Posts Subscribe comment Comments

Software CCleaner Pembersih Windows

Download CCleaner Software Pembersih Windows silahkan Install di pc atau laptop anda. Setelah sering digunakan baik PC maupun laptop akan menyimpan file-file sampah yang apabila dibiarkan begitu saja akan membebani kinerja system komputer anda. Anda mungkin pernah mengalami, komputer anda kian hari kian lambat. Untuk menjalankan aplikasi office saja membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga aplikasi bisa terbuka. Sebenarnya pada windows sendiri tersedia tool yang bisa digunakan untuk melakukan pembersihan pada system operasi kita. Tapi banyak orang yang tidak tahu cara membukanya atau takut untuk menggunakannya. Jangan-jangan system operasi malah akan mogok kerja. Solusi termudahnya adalah kita gunakan CCleaner. Yaitu alah satu software gratis untuk membantu optimasi sistem operasi Microsoft Windows.
CCleaner akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda seperti cache dari browser anda, hal ini memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan menghemar ruang hard disk dari file-file yang tidak anda butuhkan lagi. CCleaner membantu membershikan history ketika berselancar didunia maya menggunakan browser seperti Internet Explore, Firefox, Safari, Google Chrome. Untuk lebih jelasnya lihat fitur utama dibawah ini.

Fitur CCleaner dapat membersihkan cache pada:

  • Internet Explorer 
  • Firefox 
  • Google Chrome 
  • Opera Safari Windows 
  • Recycle Bin, Recent Documents, 
  • Temporary files and Log files. 
  • Registry cleaner Third-party applications 100% Bebas Spyware 

Empat menu utama :
  • Cleaner 
  • Registry 
  • Tools 
  • Options 
Software yang berjalan sebagai pendamping sistem operasi ini hanya membutuhkan ruang hardisk sebesar 3.40MB untuk menginstallnya, sehingga tidak membebani CPU komputer saat berjalan, namun hal ini tidak mengurangi fungsi utamanya sebagai pembersih yang serba guna. Software optimasi ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. Dirancang hanya berjalan pada sistem operasi Microsoft WindowsUntuk lebih jelas tentang kompatible software CCleaner, pembaca bisa melihat spesifikasi minimum dibagian akhir. Yang sangat menarik dari program super ringan namun sangat bermanfaat ini adalah sudah mendukung hampir lebih dari 32 bahasa termasuk bahasa Indonesia

Cleaner
Menu ini akan membersihkan history browser, recyle bin, temporary file, recent document windows dan lain-lain yang termasuk dalam jenis file yang dianggap sudah tidak digunakan.
Lebih lengkapnya anda bisa melihat dari cuplikan gambar dibawah


Registry
Seperti nama menunya, menu ini akan membersihkan registry dari value yang tidak berguna dan memperbaiki registry yang rusak akibat virus, malware, atau aplikasi yang di install tapi tidak tepat memberikan value terhadap registry, sehingga dianggap tidak wajar oleh CCleaner.
 
registry ccleaner

Tools
Menu Tool memberikan jalan pintas untuk uninstall program tanpa harus membuka control panel. Selain dari fungsi tersebut, menu ini berfungsi sebagai tweak mempercepat booting Windows melalui sub menu startup yang memberikan pilihan untuk menonaktifkan program-program yang berjalan pada saat komputer pertama kali dihidupkan.



Options
Options sebagai pusat pengaturan untuk CCleaner, termasuk jenis file apa saja yang akan dihapus, pengaturan bahasa antarmuka dari program.

Title: CCleaner 3.14.1616
File size: 3.40MB (3,562,624 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: Multiple languages License: Freeware
Date added: December 21, 2011
Author: Piriform www.piriform.com

Untuk  Download  Silahkan Anda  Klik ---> Disini 

Semoga bermamfaat
Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...